Tuesday, July 22, 2014

Download Game PC : Dead Space 2 [Full Version[Free]]

download dead space 2 game full PC Free download dead space 2 game full PC
Dead Space 2 adalah jenis video game third-person shooter survival horror sci-fi tema tertentu, yang dikembangkan oleh Visceral Games. Mengumumkan 7 Desember 2009, dirilis 28 Januari 2011 oleh Electronic Arts untuk PC, Xbox 360 dan PlayStation 3. Ini adalah sekuel Dead Space dan menggunakan mesin grafis yang sama. Dari Maret 2013 hampir 3 juta kopi dari Dead Space 2 telah terjual di seluruh dunia.
TTgKgp Free download dead space 2 game full PC
Tiga tahun setelah peristiwa Dead Space, Isaac bangun bingung di rumah sakit di stasiun ruang angkasa raksasa, rumah sakit di bidang psikiatri. Pria yang membantu dia untuk memulihkan (Franco, yang kemudian mengungkapkan kakak Daina ini) secara brutal dibunuh dan berubah menjadi pedang yang tepat di depan matanya, tapi Isaac berhasil melawan jalan keluar. Menjalankan beberapa langkah ketika beberapa petugas keamanan melepaskan tembakan pada dirinya, sebelum diterkam oleh tripod, karena menurut direktur Tiedemann, kepala struktur, semua pasien dirawat di rumah sakit dan stakeholder kunci harus dihilangkan. Beberapa saat kemudian ia bertemu psikolog nya, benar-benar keluar dari pikirannya dan bersalah karena telah membunuh semua dokter dan semua pasien sesaat sebelum, yang membebaskan dia dari jaket dan memberikan senjata. Berkeliaran di ruang Isaac diserang oleh kelompok besar Necromorphs, yang memaksa dia untuk melarikan diri di bagian rumah sakit masih relatif aman. 
Dalam Dead Space 2, Ishak adalah untuk membawa teror ke ruang angkasa. Pemain akan harus mengatasi pertempuran bahkan lebih epik yang akan menjaga mereka dan menakutkan dengan napas tertahan. Berkat desain suara, grafis dan urutan tindakan di tingkat tertinggi, Dead Space 2 akan membuat menggigil ruang dalam yang lebih dingin dan menakutkan. 
Permainan menawarkan sebagian besar fitur yang termasuk dalam bab pertama, tetapi dengan beberapa fitur baru: 
Banyak pemain mengaku tidak bisa memainkan gelar pertama selama lebih dari satu jam karena terlalu banyak ketegangan dan ketakutan, sehingga diputuskan untuk mengurangi waktu ketika Necromorphs muncul tiba-tiba mendukung irama yang lebih naratif dan karena itu lebih berkelanjutan oleh para pemain. 
Ada satu set baru senjata, kekuasaan dan upgrade yang Isaac memiliki kemampuan untuk mengakses, seperti pistol yang menembakkan paku besar (Javelin Gun) mampu bertahan di dinding dan musuh di lain waktu, dengan api sekunder elettrificarli. 
Seperti pada bab pertama metode yang paling efektif untuk membunuh Necromorphs adalah untuk memukul mereka pada tungkai dan kemudian smembrarli. Dalam sekuel ini, anggota badan setelah dihapus dapat digunakan sebagai senjata dasar melalui telekinesis. 
Berbeda dengan bab sebelumnya, Dead Space 2, di samping modus single player menawarkan mode multiplayer yang memungkinkan Anda untuk berurusan dengan pemain lain secara online dalam tantangan khusus. Pada tanggal 11 September 2010 dirilis video demo pertama pada mode multiplayer. 
Ada bagian di mana Isaac menunjukkan wajahnya tanpa helm dan converses dengan karakter lain. 
Ini angsuran baru dalam versi PC memiliki sistem pemeriksaan direvisi dan diperbaiki dibandingkan dengan bab sebelumnya. 
Persyaratan sistem: Pentium IV 2,8 GHz, 1 GB RAM, kartu grafis 256 MB (GeForce 6800 atau lebih baik), 10 GB HDD, Windows XP / Vista / 7 
[Part1]  [Part2] [Part3] [Part4] [Part5] [Part6]
www.blackdevil-load.blogspot.com

2 comments:

  1. Mau dapat gem Clash of Clans, diamond get rich, diamond hay day, dan masih banyak lagi dengan mudah tanpa survey,root,hack? Ini caranya

    1.Cari dan Download aplikasi WHAFF Rewards di playstore atau app store

    2.Instal, dan buka aplikasi tersebut

    3.Login dengan meggunakan akun facebook.

    4.Masukan kode invitation berikut AK92284 Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis.

    5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $12

    6.Tukarkan saldo tersebut dengan Google Play Gift Cards(bisa buat stiker line,Clash of Clans,get rich,semua game di playstore), dll.

    7.Redeem kodenya di playstore (domisili harus United States)

    8.Nikmati hasil jerih payah agan :). Bukan cuma google gift card tapi masih banyak lagi gift card yg bisa agan tuker contoh : paypal,steam,itunes,facebook,amazon

    Jangan lupa share lagi tips dan trick yg berguna ini ya. Ngga lama kok ngumpulin $12 gue sendiri udah 7 kali payout. Banyak yg bilang kodenya premium jangan langsung percaya.

    ~Jangan cepat menyerah, semangat~

    ReplyDelete

Hello Guys :) Ini Tempatnya Download Apapun GRATIS !!!
Beri Komentar Di Blog Saya Ya ^^
Facebook : Abdullah Maghfur
Twitter : @AM21_ID
Terimakasih.. :)